Teknologi Informasi Terkini

Semua yang perlu Anda ketahui tentang WhatsApp Business App

yang perlu Anda ketahui tentang WhatsApp Business App
Whatsapp Bussines

Tentang WhatsApp Business App - Aplikasi Bisnis Whatsapp adalah aplikasi bisnis mandiri untuk bisnis skala kecil dan menengah. Saat ini dalam tahap pengujian dan APK sekarang tersedia secara online. Ini tersedia hanya bagi mereka yang telah mendaftar sebelumnya. Mereka yang bukan penguji beta tidak dapat melihatnya di Google Play sekarang.

Pengguna harus mendaftar dengan nomor kontak untuk menikmati aplikasi Whatsapp Business baru. Mereka dapat menambahkan foto profil mereka, alamat, deskripsi tentang bisnis mereka, informasi situs web dan informasi terkait lainnya. Itu memerlukan dua nomor telepon untuk menggunakan "Aplikasi Whatsapp Bisnis" "Dan" Whatsapp App pribadi "secara bersamaan. Ini berarti nomor yang sama tidak dapat digunakan untuk keduanya.

Logo aplikasi Whatsapp juga telah dimodifikasi. Sekarang menampilkan huruf ‘B’ di dalam logo WhatsApp. Ini juga mencakup beberapa fitur menarik lainnya.

Fitur baru Aplikasi Bisnis Whatsapp


Apl Whatsapp untuk Bisnis akan berfungsi hampir mirip dengan aplikasi Whatsapp normal. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pengguna harus memiliki dua aplikasi berbeda untuk tujuan pribadi dan bisnis. Pengguna harus mendaftar dengan aplikasi Bisnis baru dengan nomor telepon yang berbeda.

Versi bisnis aplikasi Whatsapp dapat didaftarkan dengan nomor telepon rumah juga. Ini akan sangat berguna untuk usaha kecil dan perusahaan, karena mereka sangat bergantung pada sambungan telepon rumah.

Pengguna bisa mendapatkan tampilan bagian dalam Pesan Diterima, Dikirim, Dikirim dan Dibaca.
Aplikasi Bisnis memberi pengguna banyak opsi untuk menyertakan lokasi, kategori / tag, deskripsi singkat tentang bisnis Anda, alamat email, dan informasi situs web dan banyak lagi.
Fitur baru lainnya yang diperkenalkan di WhatsApp Business App adalah Respons Otomatis. Kita dapat mengubah fitur ini OFF atau ON. Fitur ini menjawab pertanyaan oleh pelanggan atas nama pemilik.

Pengguna dapat mengatur pesan Away menggunakan Aplikasi Bisnis WhatsApp baru.
Pengguna juga dapat memindahkan semua obrolan penting dari nomor lama juga.

Platform olahpesan bisnis milik Facebook telah meluncurkan aplikasi dan Anda dapat mengunduh yang sama dari Google Play Store.

Itulah hal-hal yang perlu anda ketahui tentang aplikasi whatsapp bussines.
Tag : Whatsapp
0 Komentar untuk "Semua yang perlu Anda ketahui tentang WhatsApp Business App"

Back To Top