Teknologi Informasi Terkini

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android Mudah

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android Mudah
Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus - Bagaimana cara mengembalikan Pesan WhatsApp yang telah dihapus di android ?? Apakah ada cara untuk mengembalikan pesan saya?

Kami telah mencari di Situs Web Resmi WhatsApp, tetapi dikatakan "Kami percaya bahwa obrolan Anda sangat penting, dan kami bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah kehilangan mereka. Namun, jika mereka dihapus atau hilang karena alasan apa pun, kami tidak dapat membantu Anda mengembalikan pesan karena kami tidak menyimpan riwayat obrolan WhatsApp Anda di sistem kami. "

Kembalikan pesan WhatsApp yang dihapus dari Android


WhatsApp Messenger sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena ini adalah aplikasi pesan instan yang dapat digunakan oleh iPhone, Android, Windows dan ponsel Blackberry termasuk ponsel pintar Nokia agar mereka dapat bertukar gambar, pesan teks, video dan bahkan audio pesan gratis.

Salah satunya adalah mengirim dan menerima dokumen penting dalam bentuk foto atau pesan. Dan ketika mereka secara tidak sengaja menghapusnya karena tekanan dan semua jazz itu, itu akan terasa seperti akhir dunia karena Situs Web Resmi WhatsApp mengatakan bahwa itu tidak dapat dipulihkan.

Bahkan, pemulihan pesan WhatsApp Android memiliki dua situasi yang berbeda:

1: Jika Anda belum pernah mencadangkan pesan WhatsApp, bagaimana Anda mengembalikan pesan WhatsApp yang sudah dihapus?

2. Jika Anda telah mencadangkan pesan WhatsApp, bagaimana cara mengembalikan cadangan WhatsApp?

Selanjutnya, kami akan menjelaskan dua situasi ini satu per satu. Silakan baca terus.

Bagian 1.Cara Undelete WhatsApp Chat dari Cadangan Terkini


Langkah 1: Solusi pertama untuk masalah Anda adalah mengembalikannya secara lokal dengan MENGEINSTAL Aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.

Langkah 2: MENGINSTAL-nya lagi.

Langkah 3: MASUK AKUN ANDA dalam aplikasi yang baru dipasang. Kemudian, Anda akan diminta dengan pesan yang mengatakan, Anda dapat mengembalikan cadangan Anda setelah menginstal ulang aplikasi di perangkat Anda.

Langkah 4: Yang Anda butuhkan hanyalah menekan RESTORE dan masalah Anda akan hilang. Tetapi Anda perlu mengingat bahwa cadangan untuk riwayat WhatsApp Anda hanya berlaku selama 7 hari dan setelah seminggu, itu akan hilang dan Anda tidak akan dapat menyelesaikan masalah secara lokal

Bagian 2.mengembalikan chat SMS WhatsApp Yang Dihapus dari Cadangan yang lebih lama (yang lebih baru)

Anda dapat mengembalikan pesan atau obrolan WhatsApp dari cadangan dengan mengikuti langkah-langkah ini:
Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android Mudah

Langkah 1. Hapus instalan WhatsApp.
Langkah 2. Buka database WhatsApp atau folder cadangan. Tentukan file cadangan mana yang akan dipulihkan.
Langkah 3. Ubah nama file dari "msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt7" menjadi "msgstore.db.crypt7".
Langkah 4. Instal WhatsApp.
Langkah 5. Ketika diminta untuk melanjutkan, klik Lanjutkan.

Pulihkan SMS WhatsApp dari File Backup yang lebih lama (yang lebih baru)

catatan : Anda dapat menemukan file cadangan WhatsApp dari folder / sdcard / WhatsApp / Databases, dan Anda dapat melihat bahwa mereka disimpan dengan nama seperti "msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt7". Oleh karena itu, Anda harus menyadari bahwa folder cadangan WhatsApp mungkin terletak di memori eksternal atau memori internal ponsel.

Bagian 3.Restore WhatsApp Data dari Google Drive Backup

Ekstrak Data WhatsApp dari File Cadangan Google Drive
mengembalikan Data WhatsApp dari File Cadangan Google Drive
Jika sebelumnya Anda mencadangkan pesan atau riwayat WhatsApp menggunakan akun Google Drive Anda, Anda dapat mengembalikan data yang terhapus atau hilang dari salinan cadangan Anda. Silakan periksa langkah-langkah berikut:

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android Mudah

# 1. Pertama, hapus instalan WhatsApp di perangkat Anda.

# 2. Pasang kembali dan masuk ke akun Anda.

# 3. Setelah membuka WhatsApp yang diinstal ulang, sistem akan meminta Anda dengan pesan untuk mengembalikan cadangan. Silakan klik "Pulihkan". Pesan Lengkap Pemulihan WhatsApp!

Atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak pihak ketiga seperti FoneDog Android Data Backup and Restore toolkit untuk mencadangkan dan mengembalikan data yang hilang atau dihapus dari Android.

Begitulah cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus di android dengan mudah, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya !

Pencarian terkait :

Cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus di android, cara memulihkan chat whatsapp yang terhapus, cara baca pesan whatsapp yang terhapus.
Tag : Whatsapp
1 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus di Android Mudah"

Back To Top