Teknologi Informasi Terkini

Cara Cepat Screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini degan Mudah

Cara Cepat Screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini - Anda Baru saja membeli Samsung Galaxy J1 Mini atau ingin membelinya? Ikuti postingan ini untuk melihat cara mengambil tangkapan layar-nya. Dengan Galaxy J1 Mini baru, banyak basis pelanggan akan menjadi pengguna ponsel pintar pertama kali atau bahkan pengguna ponsel Android sehingga penting untuk memberikan panduan yang mencantumkan langkah-langkah yang memadai tentang cara mengambil tangkapan layar. Samsung percaya pada pengalaman yang seragam di semua ponselnya dengan senang hati dengan Galaxy J1 Mini, prosedurnya sama. Untuk memudahkan, Samsung tidak hanya menyediakan beberapa cara untuk mengambil tangkapan layar sehingga Anda dapat mengikuti yang paling mudah. Perhatikan bahwa prosedur ini dilayani untuk Galaxy J1 Mini dan mungkin atau mungkin tidak berfungsi dengan smartphone lain. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa cara untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini, gunakan yang Anda anggap paling mudah dan nyaman. Berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini.

Jika Anda pelanggan Samsung yang setia mengambil tangkapan layar akan sangat mudah. Namun, beberapa fitur terbaru pada ponsel seperti Galaxy J1 Mini harus diaktifkan sebelum menggunakannya. Ketika Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah kembali untuk menekan tombol untuk tangkapan layar lagi. Kami akan membahas keduanya secara mendetail di bawah ini!

Ada dua metode yang bisa Anda ikuti untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini. Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan:
  • Tombol perangkat keras
  • Gestur gesekan telapak tangan


Kedua metode ini adalah untuk membuat seluruh proses menjadi mudah. Pilih yang Anda temukan yang paling sederhana dan kurang merepotkan.

Cara Cepat Screenshot di Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1

1. Cara Mengambil Screenshot Menggunakan Tombol Perangkat Keras:

Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini Anda. Cukup ikuti langkah-langkah cepat ini untuk mengambilnya sekarang:

Langkah 1 - Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.

Langkah 2 - Sekarang tekan dan tahan tombol Daya dan Beranda / tombol home secara bersamaan.

Langkah 3 - Anda akan melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil.

Mudah, ya? Selanjutnya, kami memiliki gerakan menggesek telapak tangan yang lebih cepat untuk mengambil tangkapan layar dengan cepat di ponsel Anda.

2. Bagaimana Mengambil Screenshot dengan Gesture Palm-Swipe:

Fitur ini telah disertakan di hampir semua ponsel Samsung TouchWiz terbaru (mis. Ponsel Android dari Samsung yang tidak lebih dari 2 tahun). Fitur ini biasanya diaktifkan secara default, tetapi jika tidak berfungsi - di sini adalah cara mengaktifkan fitur dan menggunakannya:

Langkah 1 - Anda perlu mengaktifkan gerakan itu sendiri sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Untuk melakukannya, masuk ke aplikasi Pengaturan dan pilih menu Gerak / motion menu.

Langkah 2 - Dari menu Motion, cari tahu Hand Motions dan kemudian periksa Palm Swipe untuk menangkap check-box.

Langkah 3 - Tutup aplikasi pengaturan, menuju ke layar yang ingin Anda ambil.

Langkah 4 - Inilah bagian yang menyenangkan - sekarang bentuk tangan Anda seperti pisau (jempol Anda menghadap ke atas) dan geser melintasi layar secara horizontal dari kedua sisi, dari ujung ke ujung. Jika Anda melakukannya dengan benar, animasi gesek akan memicu dan itu akan menyimpan tangkapan layar.

- Bagaimana Menemukan Hasil Screenshot ?
Jika sangat mudah menemukannya. Anda dapat pergi ke aplikasi Galeri dan mencari folder Screenshots / album. Atau secara manual, Anda dapat pergi ke folder Gambar> Layar di memori ponsel Anda dan memeriksa semua tangkapan layar yang telah Anda ambil sejauh ini.

Begitulah cara mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy j1, semoga bermanfaat untuk anda.

Pencarian Terkait :

Tag : Samsung
0 Komentar untuk "Cara Cepat Screenshot di Samsung Galaxy J1 Mini degan Mudah"

Back To Top