Teknologi Informasi Terkini

Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru Tanpa Kehilangan Riwayat Obrolan

Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru - Apakah anda memiliki nomor telepon yang baru ?  Berikut ini cara ganti nomor wa yang baru tanpa harus bikin akun baru dan kehilangan data riwayat obrolan.

Karena anda bisa mengubah nomor seharusnya tidak berarti kehilangan seluruh riwayat obrolan Anda, berikut cara mengubah nomor whatsapp yang terdaftar tanpa harus menyiapkan akun WhatsApp lagi.

Mengganti nomor telepon baru adalah pengalaman yang mengasyikkan, tetapi itu juga bisa datang dengan bagian sakit kepala yang adil. Salah satunya adalah fakta Anda kehilangan seluruh riwayat obrolan Anda di WhatsApp.

Tetapi tidak lagi. Gunakan cara sederhana ini, dan Anda dapat mempertahankan setiap percakapan yang pernah Anda gunakan, termasuk semua foto dan video yang dibagikan orang-orang.

Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru Tanpa Kehilangan riwayat chatting / obrolan


Langkah 1: Beritahu teman Anda
Pertama-tama, beri tahu kontak WhatsApp nomor baru Anda. Setelah mereka menyimpannya di buku alamat ponsel mereka, Anda seharusnya memiliki transisi yang mulus.

Langkah 2: Periksa nomor baru Anda aktif
Pastikan nomor telepon baru Anda dapat menerima SMS dan panggilan, dan memiliki koneksi data aktif. Untuk melakukannya, cobalah menelepon seseorang, minta mereka mengirimi Anda teks, dan coba jelajahi web tanpa koneksi wi-fi.

Langkah 3: Periksa nomor lama Anda
Nomor lama Anda harus diverifikasi di WhatsApp di ponsel Anda. Untuk memeriksanya, buka WhatsApp> Tombol Menu> Pengaturan dan ketuk foto profil Anda.

Langkah 4: Beri tahu WhatsApp nomor baru Anda
Sekarang saatnya memberi tahu WhatsApp nomor baru Anda. Dengan SIM baru di telepon Anda, buka WhatsApp> Tombol Menu> Pengaturan> Akun> Ubah nomor. Masukkan nomor lama Anda di kotak teratas, dan nomor baru Anda di kotak bawah. Ketuk Selesai. Anda sekarang akan diminta untuk memverifikasi nomor baru Anda.

Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru Tanpa Kehilangan Riwayat Obrolan
Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru

Hanya begitulah cara merubah nomor whatsapp yang baru tanpa kehilangan data riwayat obrolan dan membuat akun lagi. 

Pencarian Terkait :
Tag : Whatsapp
0 Komentar untuk "Cara Ganti Nomor Whatsapp Baru Tanpa Kehilangan Riwayat Obrolan"

Back To Top