Teknologi Informasi Terkini

Cara Simpan Video YouTube ke Galeri Android dengan aplikasi gratis

Cara Simpan Video YouTube ke Galeri Android dengan aplikasi gratis - “Bagaimana seseorang dapat mengunduh video dari YouTube ke ponsel Android?” “Apa aplikasi Android terbaik untuk mengunduh video YouTube?” Dapatkah saya menyimpan video YouTube ke kartu SD saya? ”“ Bagaimana cara menyimpan video YouTube di galeri telepon saya? ” Pertanyaan ini sangat sering ditanyakan pengguna android. Jika Anda adalah pengguna Windows, Anda dapat dengan mudah menyimpan video YouTube di PC karena ada banyak pilihan. Namun, karena semakin banyak orang menggunakan ponsel dan tablet Android, Anda harus merasakan dorongan untuk memasang pengunduh YouTube gratis untuk Android. Jangan khawatir, di artikel ini, saya akan membagikan 3 aplikasi Android Downloader Android terbaik bagi Anda untuk menyimpan video YouTube ke penyimpanan internal atau kartu SD android anda secara gratis.

1.TubeMate YouTube Downloader
2. Videoder
3. VidMate

Cara Simpan Video YouTube ke Galeri Android dengan aplikasi gratis


1. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi untuk Simpan Video Youtube ke Galeri Android Gratis
tubemate - pengunduh video youtube untuk android


TubeMate adalah aplikasi Android yang sangat populer untuk mengunduh video YouTube, salah satu aplikasi paling dicari di banyak toko App terkenal. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video YouTube secara langsung di perangkat seluler dengan kecepatan tinggi dan kualitas tinggi. Selain mengambil video dari YouTube, TubeMate juga mendukung penyimpanan video dari Facebook, Vimeo, MetaCafe, DailyMotion & YouKu, dll. Selain itu, Tube juga dapat menjadi pilihan yang baik untuk mengunduh video langsung sebagai file MP3 jika Anda lebih memilih audio daripada video.

Cara Mengunduh Video YouTube ke Ponsel Android atau Kartu SD

Langkah 1. Unduh dan Pasang TubeMate
Ketika Anda mencoba mengunduh aplikasi ini, Anda harus berhati-hati bahwa TubeMate tidak ada di Google Play, dan ada banyak TubeMates palsu yang terinfeksi di Google Play dan internet, jadi Anda hanya boleh mengunduhnya di situs web resmi yang diverifikasi.

Langkah 2. Cari Video Favorit Anda
Karena TubeMate memiliki bilah penelusuran, sehingga Anda dapat memasukkan kata kunci apa pun yang Anda sukai untuk menemukan video favorit, Anda juga dapat menyalin dan menempelkan URL video YouTube secara langsung. Ketika memilih video, Anda diberi pilihan untuk mengunduh atau menontonnya. Jika Anda menyukai video, Anda dapat menekan panah unduhan hijau untuk menyimpannya di ponsel Anda. Pada saat itu, antarmuka baru akan muncul di mana Anda dapat memilih kualitas video yang ingin Anda unduh. TubeMate memungkinkan pengguna mengunduh video ukuran maksimum hingga 2K, jadi pilihlah setelan resolusi apa pun untuk Anda.

Langkah 3. Unduh Video
Ketika Anda memilih resolusi ideal Anda, cukup klik tombol Unduh, dan mulai mengunduh. Anda harus mencatat bahwa video yang diunduh akan disimpan di kartu SD Anda secara default, Anda dapat mengubah lokasi direktori kapan saja sesuai keinginan.

2. Videoder
Aplikasi untuk Simpan Video Youtube ke Galeri Android Gratis
videoder - pengunduh video yotube untuk android


Videoder adalah minimalis yang lahir, seperti yang bisa kita lihat dari antarmuka yang sederhana, dan semua fitur diatur secara singkat. Ini memiliki pengalaman pengguna yang baik meskipun ada iklan di sana, itu harus hidup setelah semua. Semua operasi mudah, siapa pun dapat memahaminya ketika mereka menggunakannya pertama kali. Sesederhana kelihatannya, ini bagus jika Anda menggunakannya untuk merekam video dari YouTube dengan berbagai resolusi dan format berbeda.

Bagaimana cara menyimpan Video YouTube di Ponsel Android dengan Videoder?

Langkah 1. Unduh dan Instal Videoder
App store resmi Videoder adalah Uptodown, jadi Anda hanya dapat mengunduh Videoder dari situs ini.

Langkah 2. Mencari Video Favorit Anda
Keuntungan yang nyata dari Videoder adalah browser web built-in, yang memungkinkan Anda mengunduh streaming video langsung dari situs yang didukung, seperti YouTube, DailyMotion, Facebook & Twitter dll. Ini memberikan Anda jalan pintas untuk mengakses konten video populer yang akan datang bulan ini, dan unduh video yang memuaskan Anda secara tidak sengaja. Anda juga dapat langsung menyalin video YouTube dari bilah alamat dan menempel di kotak pencarian untuk mengunduhnya.

Langkah 3. Unduh Video
Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda unduh, cukup klik tanda panah putih di bagian atas layar, antarmuka unduhan akan muncul. Di menu ini, Anda memiliki dua opsi, mengunduh video atau audio. Baik opsi audio dan video memiliki kualitas yang berbeda untuk Anda, Anda dapat memilih antara format MP4, FLV, dan 3GP. Ketika Anda mengatur kualitas Anda, menu baru akan meminta Anda untuk memilih lokasi unduhan Anda. Setelah Anda memilihnya, cukup ketuk "START DOWNLOAD", proses pengunduhan dimulai.

3. VidMate
Aplikasi untuk Simpan Video Youtube ke Galeri Android Gratis
vidmate - pengunduh video youtube untuk android


Ketika tiba untuk menyimpan video YouTube di perangkat seluler, VidMate adalah aplikasi yang tidak dapat diabaikan karena memberikan pengguna akses gratis untuk mengunduh video dari YouTube dengan kualitas terbaik. Di sini kami membawa panduan langkah demi langkah untuk mengunduh video YouTube ke galeri ponsel atau kartu SD di ponsel Android Anda.

Simpan Video YouTube di Android dengan VidMate

Langkah 1. Unduh & Instal File VidMate APK
Karena YouTube sangat ketat tentang pendiriannya karena tidak mengizinkan unduhan videonya, maka aplikasi apa pun yang memiliki fitur mengunduh video YouTube telah dihapus dari Google Play. Anda hanya dapat mengunduh VidMate dari pasar pihak ketiganya yang resmi atau terverifikasi lainnya. Sekarang unduh VidMate dari situs resminya di sini.

Langkah 2. Cari Video dan Setel Parameter
Luncurkan aplikasi Android unduhan YouTube setelah pemasangan, lalu klik ikon YouTube di antarmuka utama untuk membuka YouTube. Masukkan kata kunci di YouTube untuk mencari video, musik, serial TV atau film dokumenter yang Anda inginkan. Buka video, dan Anda akan melihat tombol Unduh terletak di sudut kanan bawah. Klik pada tombol Unduh, maka Anda akan diminta untuk memilih resolusi penyimpanan video. Pilih resolusi ideal Anda untuk video, Anda juga diberikan pilihan untuk mengunduh video sebagai musik dalam format MP3 atau M4A.

Langkah 3. Unduh Video
Klik pada tombol Unduh kemudian aplikasi akan mengunduh secara otomatis dan Anda akan melihat bilah proses pengunduhan. Jika Anda ingin memilih kartu SD sebagai lokasi unduhan Anda, cukup buka bagian Diunduh, dan opsi pemilihan penyimpanan ada di bawah jendela ini.

3 aplikasi pengunduh video youtube diatas bisa anda download di google play atau bisa anda cari di situs lain.

Pencarian Terkait :

Cara simpan video youtube ke galeri android, cara download video youtube di android, cara mengunduh video youtube di android, aplikasi pengunduh video youtube di android.
Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "Cara Simpan Video YouTube ke Galeri Android dengan aplikasi gratis"

Back To Top