Teknologi Informasi Terkini

Vivo V9 menggunakan kamera depan 24MP AI untuk menentukan usia dan jenis kelamin Anda

Kamera canggih Vivo V9 - Vivo V9 telah diluncurkan secara resmi, membawa layar hampir 6,4 inci yang hampir tanpa bingkai, iPhone X-style notch, kamera depan 24MP, dan pengaturan kamera ganda 16MP + 5MP di bagian belakang.

Vivo sedikit menggelinding tahun ini. Pertama ia memberi smartphone yang berfungsi penuh dengan pemindai sidik jari di-layar di CES 2018, kemudian menempatkan ponsel yang dijual sebagai X20 Plus UD dan yang terbaru, memamerkan Konsep Apex di MWC 2018.

Vivo V9 tidak memiliki lonceng dan peluit generasi kedua dari kedua handset tersebut, tetapi mendorong sudut kamera AI dengan keras - sesuatu yang menjadi tema umum di kalangan produsen ponsel China akhir-akhir ini.

Layar IPS 6,3 inci menawarkan aspek rasio 19: 9 - membuatnya sedikit lebih tinggi dari Samsung 18.5: 9 Infinity Display di Galaxy S9 dan S9 Plus. Namun, dengan hanya resolusi 1080 x 2280, panel full HD tidak akan setajam saingan QHD-toting.

Kamera Canggih Vivo V9
Vivo V9 memiliki kualitas seperti iPhone X tertentu

Umurmu bukan rahasia
Trik nyata partai V9 dibangun ke dalam kamera depan 24 MP, seperti yang diklaim Vivo - dengan bantuan AI (kecerdasan buatan) itu akan dapat menentukan usia, jenis kelamin, warna kulit dan tekstur Anda.

Sekarang tidak jelas bagaimana ia akan melakukan ini, atau seberapa akuratnya, tetapi ini adalah sesuatu yang akan kami uji ketika kami meninjau handset.

Di bagian belakang ada pengaturan kamera ganda dengan sensor 16MP dan 5MP yang ditumpuk secara vertikal - seperti iPhone X.

Kami kecewa mengetahui bahwa pemindai sidik jari tidak tertanam di layar, dengan Vivo memilih untuk menempatkannya di bagian belakang.

Ini juga tidak akan memiliki kinerja unggulan dengan chipset Snapdragon 626 yang lebih menengah menjaga Android 8.1 berjalan - meskipun didukung oleh 4GB RAM dan 64GB penyimpanan - plus ada slot microSD yang mendukung kartu hingga 256GB dalam ukuran.

Ponsel ini berukuran 154,81 x 75,03 x 7,89mm, berat 150g dan kemasan dalam baterai 3,260mAh.

Vivo V9 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas mutiara, meskipun kita belum tahu berapa biayanya. Kami akan memperbarui artikel ini setelah kami mengetahui harga Vivo V9 dan pasar tempat itu akan tersedia.
Tag : News, Vivo
1 Komentar untuk "Vivo V9 menggunakan kamera depan 24MP AI untuk menentukan usia dan jenis kelamin Anda"

Terimakasih atas artikelnya, sangat berguna. Selamat atas blog yang bagus. Vivo S5 HP Layar AMOLED Punch-Hole Pertama di Indonesia

Back To Top