Teknologi Informasi Terkini

Cara Mudah Mengatasi Tombol Home Android Tidak Berfungsi

Mengatasi Tombol Home Android Tidak Berfungsi
tombol home android
Mengatasi Tombol Home Android Tidak Berfungsi - Kadang-kadang Anda akan memiliki masalah pada ponsel android Anda bahwa tombol home ponsel Anda tidak berfungsi pada ponsel Anda, dalam hal tombol fisik juga. Maka Anda akan kesulitan untuk menggunakan ponsel Anda tanpa kerja tombol home di ponsel android Anda.

Tentu saja, Anda akan menghadapi kesulitan untuk menggunakan ponsel Anda karena semua fungsi eksternal pada ponsel dilakukan oleh tombol home / home button fisik. Tanpa bekerja tombol home, Anda tidak dapat menangani ponsel Anda sepenuhnya tetapi Anda dapat menangani sebagian yang membuat Anda sangat panik.

Anda bingung, mengapa tombol home ponsel Anda tidak berfungsi? Dan apa alasannya?

Jadi di sini, saya akan memandu Anda dengan cara yang sangat sederhana dengan menggunakan tombol virtual tanpa ada perubahan pada perangkat keras ponsel Anda. Jadi ikuti tutorial lengkapnya.

Mengapa Tombol Home Tidak Bekerja


Tidak ada masalah khusus di mana tombol beranda tidak berfungsi di Ponsel Cerdas Android tetapi kami dapat menerka beberapa masalah yang akan Anda dapatkan kesalahan ini di Ponsel Android Anda.

Berikut ini adalah kesalahan-

Kerusakan tombol tombol home
Kerusakan koneksi tombol home
Firmware tidak berfungsi dengan benar
Perangkat keras tidak berfungsi dengan benar
Selain itu, banyak penyebab lain yang menyebabkan masalah jenis ini di Android Mobile Anda.


Solusi Tombol home Tidak Berfungsi


Sekarang, dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda “Cara Memperbaiki tombol home Tidak Bekerja di Ponsel Android .” Tutorial kali ini, saya berbagi dengan Anda cara paling sederhana yang dapat Anda perbaiki. Tutorial ini berlaku untuk semua ponsel Android.

Cara termudah adalah Anda dapat memperbaikinya dengan menggunakan aplikasi android eksternal, yang memberi Anda tombol virtual seperti bar tombol beranda. Dengan menggunakan tombol virtual, Anda dapat menangani ponsel Anda sepenuhnya dan menggunakan ponsel Anda dengan bebas.

Jadi bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan tombol bar home oleh aplikasi eksternal, Anda harus mengikuti tutorial lengkap. Jadi mari kita mulai tutorialnya.


Tutorial Mengatasi tombol home android yang tidak berfungsi


Untuk mendapatkan dan menggunakan tombol virtual sebagai bar tombol home dengan menggunakan aplikasi eksternal, Anda cukup mengikuti tutorial lengkap dengan seksama

Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan hati-hati-.

1) Unduh Aplikasi
Klik tautan di bawah untuk mengunduh Aplikasi


2) Pasang & buka Aplikasi
Setelah mengunduh, klik untuk menginstalnya di ponsel Anda. Setelah instalasi, klik lagi untuk membukanya.

3) Berikan Izin untuk Akses jika Diperlukan
Ketika Anda akan mengkliknya untuk membuka kemudian setelah klik itu ingin izin untuk mengakses dari ponsel, berikan izin untuk mengaksesnya. Dalam beberapa ponsel, ia ingin izin untuk mengakses dan di beberapa ponsel; tidak ingin izin untuk mengakses.


4) Sesuaikan Aplikasi jika Anda mau
Setelah membuka aplikasi di seluler, jika Anda ingin menyesuaikan aplikasi, Anda dapat melakukannya. Itu berarti Anda dapat menyesuaikan tombol virtual untuk bar tombol home sebagai tinggi, lebar, posisi dll. Jadi, masuk ke aplikasi dan di dalam aplikasi, Anda akan mendapatkan opsi ketinggian gerakan, opsi lebar isyarat, opsi posisi gerakan, dll. sesuaikan seperti yang Anda inginkan. 

5) Jalankan Aplikasi di Latar Belakang
Setelah semua proses di atas, Anda perlu menjalankan aplikasi dalam pemrosesan latar belakang ponsel Anda dan tidak menutup aplikasi. Jika Anda menutup dari latar belakang maka kunci virtual tidak akan berfungsi. Artinya Anda tinggal membiarkan aplikasi tanpa menutup. Langkah ini wajib

6) Sekarang Tombol Virtual Anda Diaktifkan
Sekarang tombol Virtual Anda diaktifkan dan siap digunakan. Sekarang bagaimana menggunakannya, Anda cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan cara menggunakan tombol virtual.


******** Cara Menggunakan Tombol Virtual android ********


Bagaimana-untuk-Memperbaiki-Rumah-Tombol-Tidak-Bekerja-pada-My-Android-Mobile-2

1) Tampilkan Tombol Beranda virtual
Untuk menampilkan kunci rumah virtual, cukup geser dari bawah ke atas di sisi bawah bawah layar ponsel Anda, maka Anda akan mendapatkan kunci rumah virtual dan kunci derek lainnya sebagai bar akan muncul di ujung bawah layar Anda seluler. Sekarang Anda dapat menggunakan tombol home virtual.

2) Sembunyikan Tombol Home virtual
Untuk menyembunyikan kunci virtual Anda perlu melakukan kebalikan dari langkah pertama. Artinya, Anda hanya meluncur dari atas ke bawah di sisi bawah layar ponsel Anda kemudian kunci rumah virtual bar akan hilang dari ujung bawah layar ponsel Anda. Ketika Anda perlu menyembunyikan bilah kunci rumah virtual kemudian dengan proses ini Anda dapat menyembunyikannya.

Jadi, saya harap tutorial ini akan berfungsi untuk semua ponsel Android.

Saya harap tutorial ini sangat membantu untuk semua ponsel Android yang mengalami masalah tombol home-nya tidak berfungsi. Jika Anda merasa ada kesulitan atau masalah, cukup komentar di bawah ini dan saya akan mencoba yang terbaik.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Tombol Home Android Tidak Berfungsi"

Back To Top