Teknologi Informasi Terkini

Begini Cara Mematikan Last Seen Instagram Android Mudah

Cara Mematikan Last Seen Instagram - Seperti halnya facebook dan whatsapp, kini instagram mendapati fitur last seen nya terbaru, kini kita bisa mengetahui kapan pengguna instagram aktif atau terakhir dilihat. 

Fitur baru instagram aktif dapat anda dilihat dengan mengunjungi pesan langsung / DM Anda. Di sana  Anda bisa melihat waktu kecil yang menunjukkan terakhir kali seseorang yang Anda ajak mengobrol dengan Instagram / last seen. Last seen ini bisa anda lihat ketika pengguna tidak aktif, jika aktif akan terdapat online ( sedang menggunakan layanan ).

Inilah tampilan last seen di instagram:
Cara Mematikan Last Seen Instagram

Fitur last seen , aktif instagram ini memang memberikan kita kemudahan untuk mengetahui si pengguna lain aktif atau tidak, ya, seperti halnya whatsapp dan facebook. Namun jika anda igin menjaga privasi anda tentang penggunaan layanan instagram, anda bisa mematikan dan menonaktifkan last seen instagram anda dengan mudah, berikut caranya :


Nonaktifkan Fitur Last Seen Instagram


Untuk menonaktifkan fitur last seen instagram , buka halaman profil Instagram Anda. Kemudian, sentuh ikon roda gigi / pengaturan untuk membuka pengaturan.
Cara Mematikan Last Seen Instagram

Setelah anda pergi untuk mengakses halaman pengaturan, gulir ke bawah ke “Show activity status.” fitur last seen ini akan secara otomatis menyala untuk defaultnya. Sentuh pada toggle untuk mematikan fitur last seen instagram. Itu saja yang perlu Anda lakukan untuk menonaktifkan last seen instagram.

Catatan: Setelah anda menonaktifkan fitur last seen inetagram , Anda juga tidak akan bisa melihat orang lain aktif, last seen orang pengguna instagram lain. ( Memang ini keadilannya ).

Begitulah cara menonaktifkan fitur last seen instagram, semoga bisa membantu anda.
Tag : Instagram
0 Komentar untuk "Begini Cara Mematikan Last Seen Instagram Android Mudah"

Back To Top