Teknologi Informasi Terkini

Instagram meluncurkan mode potret dan cara baru TAG teman di Stories

Fitur baru Mode Potret Instagram
Fitur Baru Instagram
Fitur baru mode potret instagram - Instagram menambahkan beberapa fitur baru hari ini, dan berita terbesarnya adalah fitur mode potret yang disebut Focus. Aplikasi ini juga memiliki cara baru untuk menyebut pengguna lain dalam cerita dengan stiker.

Mode fokus pada dasarnya adalah pengambilan Instagram pada mode potret yang telah bermunculan di setiap ponsel cerdas baru. Perusahaan mengatakan Focus akan ditemukan di bawah tombol rekam di samping pengaturan superzoom. "Segera setelah ada seseorang dalam pengambilan gambar, Anda akan melihat orang itu tetap fokus sementara latar belakangnya kabur," kata Instagram dalam pernyataannya. "Cukup ketuk untuk mengambil foto atau ketuk dan tahan untuk merekam video."

Selain itu, ada cara baru untuk menyebutkan pengguna Instagram lain di iOS. Stiker "@mention" ada di baki stiker. Pilih itu, dan temukan pengguna seperti menyebutkannya dalam keterangan foto.

Instagram mengatakan Focus tersedia di iPhone 6S dan lebih tinggi dan memilih perangkat Android sebagai bagian dari pembaruan aplikasi yang diluncurkan hari ini.

Pencarian terkait :

Fitur baru mode potret instagram, cara menggunakan mode potret instagram, Mode potret instagram.
Tag : Instagram
0 Komentar untuk " Instagram meluncurkan mode potret dan cara baru TAG teman di Stories"

Back To Top