Teknologi Informasi Terkini

Begini Cara Menyalin atau Import / Eksport Kontak Xiaomi Mudah

Cara Menyalin atau Import / Eksport Kontak Xiaomi - Xiaomi adalah hp murah berspesifikasi tinggi yang tidak bisa dihitung peminatnya, seperti saya sendiri memakai xiaomi redmi 5a yang berjalan dengan MIUI 9. Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah yang diperlukan untuk mengimpor atau mengekspor kontak dari atau ke smartphone Xiaomi yang dijalankan pada MIUI 9 , atau juga bisa anda coba xiaomi apapun.

Xiaomi punya pilihan untuk Mengimpor atau Mengekspor kontak di Aplikasi Kontak yang merupakan kasus biasa yang terlihat di perangkat lain. Di MIUI 9 kita dapat menemukan opsi untuk mengekspor atau mengimpor kontak di bawah Aplikasi Sistem dan Kontak. Mari kita lihat langkah-langkah yang diperlukan untuk sampai ke pilihan.

Cara import / eksport kontak xiaomi

Cara Menyalin atau Import / Eksport Kontak Xiaomi


Langkah-langkah untuk Mengimpor atau Mengekspor Kontak pada smartphone Xiaomi menjalankan MIUI 9:

Ketuk pada aplikasi Pengaturan atau masuk ke pengaturan dari bar drop-down
Gulir ke atas dan temukan opsi Sistem Aplikasi di bawah opsi Akun dan ketuk tersebut
Ketuk Opsi Kontak di sini
Anda akan menemukan opsi - Impor / Ekspor kontak dan ketuk tersebut
Di sini Anda dapat menemukan dua opsi terpisah untuk Impor dan Ekspor
Ketuk opsi yang sesuai apakah Anda ingin mengimpor atau menyalin kontak dari Storage atau kartu SIM ke telepon baru Anda.
Cara Mengimpor atau Mengekspor kontak di Xiaomi smartphone MIUI 9
Ketuk Ekspor jika Anda ingin menyalin kontak dari perangkat ini ke Storage atau kartu SIM Anda.
Setelah memilih opsi yang diperlukan, Anda akan melihat opsi Pilih file vCard, ketuk OK yang sama untuk Mengimpor dan Mengekspor Kontak.
Catatan: MIUI akan mengekspor semua kontak yang muncul di Aplikasi Kontak yang menyertakan Kontak di SIM, penyimpanan, dan bahkan Kontak Google Anda.

Jadi begitulah cara menyalin kontak di hp xiaomi, dan anda bisa melakukan import dan eksport kontak dari sim atau ke sim, dari ponsel atau ke ponsel. Jika artikel ini bermanfaat menurut anda, silahkan boleh anda share ke teman anda.
Tag : Xiaomi
0 Komentar untuk "Begini Cara Menyalin atau Import / Eksport Kontak Xiaomi Mudah"

Back To Top